48 jam dan tanpa istirahat makan siang....

Kalo saja 1 hari = 48 jam dan pada saat jam kerja tidak diberlakukan istirahat makan siang mungkin semua kerjaan ini bisa beres semua....man...gw kaget juga tiba-tiba Si Boz mengeluarkan kata-kata yang entah dari mana beliau mengutip. Mungkin si narasumber yang menjadi kutipan kata-kata itu mati muda karena faktanya 1 hari = 24 jam dan ada sekitar 1 jam 15 menit untuk istirahat makan siang (buat gw...hehe). Ada tambahan 15 menit buat ke toliet benerin sisiran rambut yang kalo keluar kantor makan siang sering tertiup angin.

Gila aza kalo 1 hari = 48 jam, berarti jam kerjanya adalah 16 - 20 jam. Nah kalo kerjaannya cuma melototin layar monitor pas mau pamitan pulang mungkin gak sadar kalo biji matanya dah copot. Atau kalo sehari-harinya telponin supplier buat nego harga, bisa-bisa bibir gw dah sama kayak bantal tebelnya. * Jadi Mang Dower...
Jadi orang kok yah gak bersyukur dah dikasih waktu 24 jam sehari...maunya lebih terus. Ugh!
Memang sih yang namanya manusia gak ada puasnya. Dikasih 1 mintanya 2, kalo udah dikasih 2 masih juga berasa kurang.
Yang namanya kerjaan tuh emang gak ada habisnya. Nah kalo kerjaannya habis trus nganggur donk? Lah katanya kerja? Enak banget yah digaji tapi gak kerja. * yang mau gaji gak kerja juga sapa...
But eniwei, emang dah tipikal si Boz, kalo kerjaan dah mulai menumpuk di mejanya, mulai deh mengeluh kenapa 1 hari cuma dikasih 24 jam. Gw aza cuek meja kerja gw dah gak keliatan kacanya lagi karena berserakan kertas gak jelas tata letaknya. Giliran mau nyari data, setengah mati nyarinya coy!
Yang penting sih sekarang gw coba kerjain seoptimal mungkin. Walaupun ada embel-embel urgent, gw gak mau terburu-buru ngerjainnya takut fatal error terjadi lagi....oh no! trauma....


0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?