Belajar Adobe Illustrator CS3


Sekarang gw lagi semangat belajar Adobe Illustrator (AI) CS3, setelah hunting bukunya beberapa hari yang lalu. Dan yang bikin gw semangat adalah pembahasan step by step oleh si Penulis yang lumayan enak buat diikutin. Buku berjudul Membuat Desain Profesional Dengan Adobe Illustrator karangan Edi Suhendi dan Ginanjar Rizki Perdana memang layak dimiliki buat yang mau belajar AI. Secara gak banyak buku AI yang bisa bikin step-by-step yang mudah untuk diikuti kayak gini. Sebenarnya workshop yang gw mau pelajarin dari AI ini lebih ke cara tracing photo biar tampil layaknya gambar kartun alias gambar vector.

Gw memang lagi keranjingan bikin gambar vector. Kayaknya lebih enak diliat aza kalo foto-foto hasil jepretan dikumpulin di album yang gambarnya dah jadi vector semua. Tapi selama ini bikin gambar vector ancur gak karuan. So gw butuh tutorial yang bisa bantu gw bikin gambar vector lebih bagus lagi. Gw masih belom puas belajar dari tutorial-tutorial yang sukses gw download di blog-blog para penggila vector. Memang kadang rasa bosan sering dateng dan melunturkan semangat yang lagi bekobar-kobar ini. Kayak beberapa bulan yang lalu yang sempet keranjingan bikin gambar vector pake Corel Draw. Tapi terus jadi penasaran aja kalo ternyata pake AI juga bisa bikin gambar vector (setelah sempat putus asa bikin pake Adobe Photoshop) gak kalah bagus dari Corel Draw.
But eniwei, gw emang seneng kalo mempelajari sesuatu yang baru, apalagi didukung guidance book yang bagus. Bikin tambah semangat mempelajarinya. Ok..what next?

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?