Cuaca ekstrem lagi! Whooamm..ngantuk...

Kayaknya kalo dijadiin soundtrack (kayak di pilem-pilem mbok'opis), cuaca minggu ini pas banget sama suasana kerjaan di kantor gw yang juga lagi ekstrem. Penuh ketidak pastian, tidak bisa diramalkan bahkan oleh BMKG yang punya satelit cuaca sekalipun. Pagi panas terik, siang mulai mendung dan sore hujan lebat dengan gemuruh petir sampai besok paginya lagi. Begitu juga di kantor, pagi sibuk ngurusin Ambon, siangnya Banjar dan Bangka bikin heboh, trus sore sampai malem giliran Balikpapan dan Palangkaraya yang gak jelas bukanya kapan mulai bikin senewen. Besok paginya harus dah siap untuk Jogja dan Bandung yang progressnya mulai jalan perlahan tapi pasti. Trus mana yang mau dikerjain duluan? Semua? Gila aja...kerjain aza sendiri!


Dulu ngerjain satu proyek aza ribetnya setengah mampus. Belum lagi hapal barang-barang yang permintaannya aneh dan gak tahu belinya dimana, trus standard barang-barang yang akan digunakan juga belum fix semua. Sekarang keroyokan semua minta dikerjain dengan layanan super kilat A.K.A ONS kalo lewat TIKI. Yang ada semua hanya bertumpuk gak karuan di meja gw. Gw gak ngerti lagi deh mana arsip yang mau disimpan, dibuang, dibuat lampiran, atau dikirim ke departemen lain. Kayaknya semua terlihat gak jauh beda sama kertas bekas yang siap dihancurkan di mesin paper shredder.

Sekarang pulang kantor jadi lebih malam, waktu buat tidur jadi semakin sedikit. Berangkat ke kantor jadi nahan ngantuk sepanjang perjalanan, pulangnya pun begitu. Gara-gara dibeliin makan, jadi ngantuk berat di jalan. Gak berangkat gak pulang, sepanjang jalan cuma nyari cara biar mata gak lengket kalo pas kedip. Soalnya kalo dah mulai merem, mata ini susah banget buat melek lagi. Serasa kena lem power glue, merekat dengan kuat! Wah gawat ini kalo sampe ketiduran pas bawa motor di jalan. Mau gak mau harus cari tempat pemberhentian sejenak neh alias pit stop biar rada segeran dikit. Biasanya seh gw cari pom bensin terdekat, walaupun tangki bensin masih ada separo isinya sekalian dipenuhin aja deh, itung-itung kalo lagi ngantri ngantuknya bisa hilang, daripada berenti buat ngilangin ngantuk sembarangan di jalan malah bisa-bisa kesambet.

Whoooammm...ngantuk!

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?