Farewell to my comrade


Hampir 5 tahun yang lalu gw mulai kerja di kantor ini dan kenal yang namanya Fery Mulyaman - staf IT. Dan tak terasa hari ini orang yang sudah menjadi sahabat berbagi segala hal yang terjadi di kantor dan di luar kantor, pamitan karena mau pindah kerja ke kantor yang lain. Kerjaan gw sehari-hari memang sedikit banyak berhubungan dengan divisi IT, dari yang beli server, notebook, PC, sampai servis printer dan monitor. Jadi maklum aja deket dan sering sharing dari pagi sampai malem kadang-kadang (soalnya kalo pulang on time mulu nih bocah....).


Sosok yang gak pelit berbagi ilmu ke-IT-annya sama gw. Dan gw orangnya memang senang kalo bisa belajar hal-hal baru. It's was really cool. Dan ternyata belakangan diketahui bahwa si Fery ini ngajarin gw banyak hal supaya kalo dia cuti bisa ada yang nanganin kalo server mendadak mati. Hmm....ternyata...(dasar beruang!!!!)

Tapi tentu gw banyak sekali belajar hal-hal yang berbau komputer dan sodara-sodaranya serta selalu update kalo lagi ada teknologi baru. Sahabat gw yang satu ini juga getol sama game-game PC.... Ini yang gw suka!
Jadi kalo beli game (belinya on-line donk!!!) janjian artinya searching bareng-bareng di suatu website sampai menemukan game yang diinginkan masing-masing setelah itu bikin list-nya, nah kalo ada game yang sama (maklum selera game-nya serupa tapi tak sama) belinya satu aja, tar yang lain nge-bajak (maap yah belinya aja bajakan...hehe) alias copy ke DVD atau external Harddisk, kan jadi ngirit tuh, tinggal dibagi dua aja ongkos kirimnya.

Selain itu, sahabat gw ini adalah tempat menumpahkan segala uneg-uneg kalo PC gw di rumah tiba-tiba mati mendadak dan tempat konsultasi yang bisa diandalkan buat merakit komputer dengan biaya yang terjangkau tapi dengan kualitas yang cukup memadai kalo buat main game (pokoknya rata kanan dah!!). Tapi sayang...dia lebih suka pake Nvidia sedangkan gw lebih senang pake ATI Radeon, tapi kita sama-sama suka sama Intel processor (gw dah gak AMD mania lagi bro....)

Tapi ada satu hobi yang sama tapi belum kita lakukan bersama-sama, yaitu bersepeda. Secara rute sepedanya dia sangat-sangat tidak masuk akal buat gw jauhnya. Yang ada kalo diturutin gw pulangnya numpang truk yang mau ke arah rumah gw, dan dia enak-enakan karena biasanya rutenya gak jauh-jauh dari rumahnya. Tapi bolehlah kapan-kapan dicoba bro...tapi gw naik sepeda....motor!

Tak terasa persahabatan yang dah gak bisa dibedain dari persaudaraan ini harus dipisahkan oleh jarak, dimana secara kejiwaan dia tetap sahabat gw, apapun dan siapapun dia nanti di tempat kerjanya yang baru.

Sukses selalu untukmu sahabatku...


Well....it was easier to say hello than to say goodbye!

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?