Trip to Kalibata...doakan yah

Yup... hari ini gw punya 'misi kenegaraan' nemenin cw gw buat tes masuk TransCorps di STEKPI Kalibata...

Setelah mengorek informasi dari temen yang gw anggap sebagai 'tukang ngukur jalan' dan bisa dipercaya informasinya, gw memutuskan untuk naek motor menuju TKP. Tapi sebelumnya gw harus mempelajari dulu peta biar punya gambaran, apalagi kalo ampe nyasar...gawat! Soale, rekor gw nyasar di jalan dah gak ada yang mampu memecahkan... Yup memang gw sering banget nyasar kalo di jalan, khususnya di kota Metropolitan ini (kebanyakan bengong kali yah...)... but eniwei... Setelah mempelajari peta dan informasi dari narasumber yang bisa dipercaya gw jadi tambah pede... Memang sempet kepikiran kalo mau coba naek busway (lumayan khan menikmati weekend di dalam busway dan berpetualang dengan si Dia) secara badan gw lagi gak nyaman... setelah sukses berat berperan jadi kuli panggul selama 5 hari kerja di kantor!

Waktu keberangkatan sudah diset sedemikian rupa... dan jam 11.00 siang ini petualangan gw akan dimulai...
Semua perlengkapan harus disiapkan...jangan ada yang tertinggal... Helm Fullface, Sepatu Sport, Sarung tangan, Tas Gunung, Sisir (kayaknya jarang banget sisiran, biasanya juga pake jari tangan), Dompet dengan isi seadanya, Obat mencret dan celana dalam cadangan (jaga-jaga kalo ada serangan fajar).

Dalam perjalanan memang tidak ada kendala yang brarti (Thanks to God gw gak nyasar lagi...), dan dalam satu jam gw dah nyampe di TKP, setelah semua urusan tes masuk selesai dan cari makan siang di sekitar STEKPI kita langsung cabut (secara kalo pulang semakin sore brarti semakin macet di jalan).

Sampai di rumah sekitar jam 15.30, gw langsung tepar seolah-olah badan ini tidak ada tulang belulangnya lagi.

Selesai sudah misi kali ini....


1 comments:

Anonim Senin, April 20, 2009  

Sering nyasar..? Pantesan perbekalannya lengkap....tapi masih kurag tuch..kompas..!!

Posting Komentar

Translate

Looking for something?