In panic situations...neck pain comes...













Gila... disaat kerjaan lagi numpuk-numpuknya, kawan lama itu datang ( baca : neck pain), gw memang pernah kena vertigo dan biasanya kalo dah kambuh leher gw sakit en nyeri geto.
Tapi dulu pernah konsultasi ma dokter, dan kata dokter 'Ini masih belom parah' (busyet!..kalo dah parah kayak gimana yah?), jadi gw disarankan harus banyak istirahat dan gak boleh stress berlebihan (terlalu sering manjat pohon mangga tetangga katanya juga bikin stress...), but eniwei... gejala itu muncul disaat gw lagi butuh konsentrasi full ngerjain kerjaan gw yang lagi numpuk mampus itu...

Yup.. sakitnya kayak leher kejatohan genteng 1 kubik... dan gak nyaman banget kalo buat nengok kanan kiri (emangnya mau nyebrang kudu nengok kanan kiri?). Dan baru terasa enak kalo dah mulai dipijit-pijit gitu.

Dan bener, setelah nyampe rumah, gw langsung telpon nyokap, yang kebetulan masih lembur, buat hubungin temen kantornya, yang kebetulan tukang pijet langganan, buat mijet gw di rumah.

Gw dah gak kuat lagi, setelah mandi, sakit di leher ini semakin menjadi-jadi dan sudah menjalar ke pundak gw, jadilah gw rasanya seperti kuli panggul lagi bawa nenek2 mau beranak...

Dan gak lama kemudian, nyokap gw pulang bersama temennya 'Si Tukang Pijet' itu. Setelah ngobrol2 bentar ma bokap dan gw ajak makan malam sekalian, langsung deh leher gw 'digarap' sampai memakan waktu sekitar 1,5 jam lebih. Few... dah lumayan niy...

Setelah berpamitan ma bokap nyokap trus dianterin ma adek gw ke perempatan jalan yang gak jauh dari rumah, karena 'Si Tukang Pijet' ini kalo weekend biasanya pulang ke rumahnya yang ada di Bogor.

Dan gw...tepar gak sadarkan diri lagi di kamar gw....ZZZZzzzzz....



2 comments:

benet Sabtu, April 25, 2009  

Pecks...emang elo kudu bisa jaga kesehatan, vertigo itu bukan penyakit biasa lho...
Elo sebagai temen emang baek, nolong sana nolong sini. Tapi klo emang udah kebanyakan kerjaan, klo ada yg minta tolong, pilih2 yg mana yg patut ditolong....
Jangan sampe orang manfaatin elo buat ngerjain kerjaan yg sebenernya dia bisa kerjain. Apalagi yg gak ada hubungannya ama kerjaan elo.
Coba mulai nanti elo pilih2 dech klo mau nolong kerjaan temen.....
Dan......klo Batman ama Robbin mulai.... elo kudu pasang strategi. Jangan sampe karena mereka elo jadi makin parah tuch vertigonya.
Ok ... semoga cepet sembuh dan jangan sering2 kambuh lagi.

pecks Senin, April 27, 2009  

Syiip... dicopy mba...

Posting Komentar

Translate

Looking for something?