Oh Vertigo... kenapa kamu datang lagi ?















Hari ini gw gak masuk kantor....

Penyakit kambuhan itu datang lagi, dan cukup sukses bikin gw sempoyongan pas bangun pagi dari tempat tidur. Kalo dipaksain naek motor ke kantor bisa gawat niy...tepar di jalan!

Gw memang punya penyakit vertigo, dan belakangan kalo gw kecapean ma stres bisa langsung kumat. Dan memang kalo gak salah 2 minggu yang lalu gw ma temen2 kantor baru aza beberes gudang arsip di kantor. Mungkin ini bisa salah satu penyebabnya. Mungkin juga karena kerjaan kantor yang lagi menumpuk itu gak selesei-selesei trus bikin gw stres. Oh...sh**

Di hari sebelumnya memang dah mulai berasa ada gejala mau kambuh ( baca juga : In panic situations...neck pain comes... ), tapi masih bisa gw tahan dan paksain buat masuk kantor. Tapi ternyata vertigo itu menjadi lebih kuat dan menyerang dengan sekuat tenaga hari ini. Ugh...

Akhirnya setelah nelpon Si Boz, ngabarin kalo gw gak masuk hari ini, sekitar jam 08.30 Wib diputuskan untuk ke dokter internist di deket rumah buat ngecek seberapa parah serangan si Vertigo ini, dianterin ma Adek gw tentunya...

Setelah nyampe di klinik tempat dokter itu praktek, gw langsung daftar ke meja receptionist, karena gw belum pernah berobat disini sebelumnya. Setelah menunggu Si Dokter itu datang ( yang katanya di jadwal sih spt ini : Dr. Budiono Sp. PD. Praktek Jam 08.00 - 12.00 Hr. Senin - Jumat ) hampir sekitar 1.5 jam, nama gw pun akhirnya disebut-sebut.... ( pake efek echo segala lagi).

Setelah di cek tensinya ma suster jaga, gw langsung digiring ke ruang Dokter Budiono. Abis konsultasi dan melakukan pemeriksaan secara teliti ke badan gw, Si Dokter minta gw tuk rontgen leher gw yang sakit, takutnya ada urat yang kejepit diantara ruas tulang leher gw. Dan setelah di rontgen...ternyata bener...ini dia biang keladinya. Si Vertigo itu ternyata datang karena ada salah satu ruas leher gw yang menjepit urat syaraf yang malang itu. Pantesan sakit banget...

Kata Si Dokter, gw harus mengurangi kegiatan angkat-angkat barang yang berat, kurangin minum bersoda dan kopi, trus Si Dokter juga bilang : "Mendingan kamu ke kantor naik kereta aza yang jurusan ke Sudirman, trus tinggal nyambung naik Busway sekali ke Blok M. Daripada resiko kalo vertigo kamu kambuh pas naik motor...bisa bahaya tuh"

Naik kereta ke kantor?

Wah.. ternyata gw harus mulai ninggalin tunggangan kesayangan gw niy kalo berangkat ke kantor. Gw juga harus ngurangin hobi gw yang satu itu, yaitu angkat-angkat berat, supaya Si Vertigo gila ini gak ngamuk lagi.

Akhirnya setelah nebus resep di Apotik dan dikasih pengantar untuk cek darah besok pagi, gw cabut ke rumah. Abis makan trus nyobain satu set obat yang dah ditebus dan dikasih obat oles juga..hasilnya...zlep...dalam sekejap gw langsung terbius dan tak sadarkan diri selama 2 jam!

Gila!

Ini obat ampuh gak yah kalo gw kasih ke Anjing gw kalo penyakit rabiesnya kambuh?

But eniwei... malam ini gw harus mulai puasa dari jam 10.00 malem, karena besok pagi jam 07.00 gw harus cek darah ke Klinik tempat gw berobat tadi....

Duh jadi deg-degan dangdut gini siy... hasilnya bagus gak yah?

1 comments:

benet Sabtu, Mei 02, 2009  

Bandel sich.....!! Angkat2 kardus isi arsip itu lebih berat daripada angkat cewek elo.....
Untung cuma urat syaraf yg ada di leher doank, coba...kalo urat yg laen.....????

Posting Komentar

Translate

Looking for something?