Semua derita itu kini mulai menuai hasil

Setelah sekian lama menunggu dalam ketidakpastian (ampe dilalerin), berharap dalam kecemasan yang tiada henti, sampai perut mules karena belum boker 3 hari... Akhirnya posisi meja kerja di kantor sudah dapat dipastikan siapa duduk dimana dan sama siapa, sehingga tak ada lagi rasa saling curiga, iri dan dengki, saling suka antar cowo (apa seh...!). Karena semua sudah semakin jelas, walaupun masih menuai protes dari beberapa kalangan.

Pagi-pagi benar ( bahkan sebelum jam kerja dimulai ), seorang teman bernama Weesnoe mendapat kabar sukacita dari Pimpro untuk pindah-pindahan meja, sehingga hari itu full day hanya dipakai untuk beberes ruang kerja. Wuih...lumayan...

Setelah merundingkan posisi meja yang sudah disetujui oleh Boz, maka pekerjaan pun dimulai. Semua pun berbagi tugas untuk memindahkan semua aset yang ada ke posisi yang baru. Semua diangkat...kalo ada yang gak kuat yah terpaksa digeret deh..(maap yah abisnya tenaga terbatas..). Tak lupa mengumpulkan dana untuk membeli sejumlah cemilan (cepuluh...cebelas..) biar tambah semangat.

Bagian yang terberat adalah memindahkan lemari arsip dan rak ordner yang beratnya melebihi gajah bengkak yang sedang mengandung 16 bulan...butuh trik-trik dan teknik menggeser tingkat tinggi supaya lemari dan rak itu mau bergerak. Secara, tempat yang akan ditempati juga terbatas, so perlu perhitungan yang matang supaya lokasi lemari dan rak tetap menjunjung tinggi nilai-nilai estetika yang ada (wuih...canggih bahasanya cuy...).

Sampai menjelang makan siang, semua posisi meja dah berada sesuai dengan layout (yang sudah di-approve Si Boz) sehingga setelah istirahat makan siang bisa mulai bebenah aset di meja kerja masing-masing.

Akhirnya semua kerja keras ( baca juga : kerja keras seminggu ) temen-temen di kantor yang sempat menggantung tanpa adanya kepastian semua sudah terjawab! Dan akhirnya juga, gw memenuhi janji gw ma meja kerja gw ( baca selengkapnya disini ), and say goodbye to tumpukan arsip yang bikin mata tetangga seneb!

Thanks guys so I can pimp my working table....

1 comments:

benet Minggu, Mei 17, 2009  

Lumayan ... kaca meja udah keliatan, bisa buat bercermin. Biar cape tapi mendingan lah.... sedikit ada kepuasan, walaupun ada pihak yg masih protes dalam hati.

Posting Komentar

Translate

Looking for something?