Serangkaian tes yang harus gw jalani...

Sabtu pagi sekitar jam 06.30 wib gw dah siap-siap berangkat ke klinik lagi, pagi ini jadwal gw untuk tes darah sama tes urine, serangkaian tes yang harus gw jalanin setelah hari sebelumnya periksa ke dokter en rontgen.

Setelah malamnya menjalani puasa selama kurang lebih 10 jam dan hanya boleh minum air putih ( hehe untung masih boleh minum air putih...kalo kaga bisa gawat!) pagi ini darah ma urine mau diambil sample untuk pemeriksaan lanjutan setelah vertigo yang gw alamin di hari sebelumnya.

Setelah nyampe di kilinik yang katanya jam 07.00 dah buka, ternyata masih sepi banget, masih gelap, terus cuma ada CS doang yang lagi bersih-bersih...damn!...gw pikir jam 07.00 gw bisa langsung ke lab tapi gw harus duduk dulu di ruang tunggu. Tapi gak lama kemudian, petugas lab yang gw tunggu-tunggu itu akhirnya datang juga, dengan muka berbinar-binar dipenuhi cahaya putih berkilauan yang menyilaukan mata, petugas itu menyibakan rambutnya dan mulai berjalan pelan menuju ke ruang lab ( dah kayak iklan shampoo aza ).

But eniwei, karena ngeliat gw yang dari tadi duduk, diam dan mulai dilalerin itu, nama gw pun dipanggil masuk ke ruang lab untuk diambil darahnya. Setelah puas nyedot darah gw pake jarum suntik, Si petugas lab itu ngasih gw botol kecil buat tempat sample urine gw.

Dalam hati gw langsung panik, ini dia tes yang paling sulit untuk gw lakuin, soalnya gw dah pipis banyak banget pas tadi mandi di rumah, bagaimana caranya gw memaksakan si urine ini keluar? Hampir 10 menit di dalam toilet gw hanya bisa berdiam sambil memberikan sugesti dalam pikiran gw : "hayo...gw harus pipis niy...cepetan!" Tapi ternyata tidak berhasil, akhirnya gw putuskan buat beli Aqua di warung depan klimik, siapa tahu kalo dah dipancing minum 1 botol bisa berasa mau pipis.

Setelah minum dan menghabiskan 1 botol Aqua 600 ml, gw coba lagi ke toilet, ternyata hasilnya...sama saja...terdiam lebih dari 10 menit mensugesti diri gw supaya bisa ngeluarin urine dan gw gagal lagi. Keluar dari toilet gw kembali lagi ke warung untuk membeli 1 botol Aqua lagi, siapa tahu kalo dah minum 2 botol bisa pipis. Dan bener setelah minum botol Aqua yang kedua ( walaupun sampe eneg minumnya...), gw berasa mau pipis, dan gw langsung lari ke toilet...layaknya seorang pemain bola yang sedang berlari sendirian dan akan mencetak gol sambil diteriakin penonton : "Ayo..kamu bisaaaaa!"...

Dan hasilnya ...sempurna...gw bisa pipis dan mengambil sample urine ke botol kecil yang tadi dikasih sama Si petugas lab....fuih akhirnya...

Ternyata pas gw masuk ke lab, Si petugas itu kaget "Loh...baru bisa? Saya pikir tadi mas-nya pulang?" Gw hanya bisa ternsenyum dan sambil dalam hati berkata : "Pulang? Lah emang gw punya stock urine apa di rumah?"

Sore harinya gw disuruh balik lagi ke Klinik untuk ngambil hasilnya, kali ini gw ga sendiri tapi ditemenin ma cewe gw, secara ini khan malam minggu, rencananya abis dari Klinik mau cari makan di luar...hehehe...

Sampai di Klinik, nunggu sebentar di ruang tunggu dan gw pun dipanggil masuk ke raung lab, ternyata gw harus diambil darahnya lagi tapi gak sebanyak yang tadi pagi, pas gw beranjak dari sofa dan mau keluar, Si petugas ngasih botol kecil ke gw buat ngambil sample urine lagi...Gubrak!...Not again!

Tes urine yang kedua gagal, karena sampe tuh Klinik mau tutup gw belum bisa pipis juga, dan hasil tes-nya pun dikasih walaupun gw ga ngasih sample urine yang kedua. Akhirnya gw ma Si petugas lab pun melakukan barter, Dia kasih 1 amplop yang berisi hasil tes darah dan tes urine gw, dan gw ngasih ke Si petugas botol kecil tempat sample urine yang kosong.

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?