Setelah sekian lama tidak berposting ria...

Sekian banyaknya pekerjaan yang terus menumpuk yang kecepatannya tidak bisa gw imbangi, jadi bikin gw kehilangan gairah buat berposting ria. Jadwal deadline yang terus berubah bikin kepala mau pecah ( pecas endahe dalam bahasa Jawa ) asal jangan sampe vertigo lagi aza...fuih! Trus dirawat di rumah sakit kena malpraktek pula ...hua...!

Hari Rabu ini gw, Weesnoe (who has a insane driving skill), sama Si Boz merencanakan untuk ke Bandung untuk survei ke lokasi salah satu calon supllier kantor. Jadwal semula berangkat dari kantor 06.30 wib karena selain survei ada rencana mau nengokin salah satu rekan di Bandung yang sedang sakit keras, tapi kenyataannya malah berangkat jam 08.00 wib. Yah namanya juga pergi sama Si Boz, berangkat jam berapa pun gak jadi masalah. Akhirnya perjalanan ke Bandung pun dimulai dengan waktu tempuh keberangkatan yang lumayan cepat (secara yang nyupirin orang gila!), sekitar jam 10.00 wib pun sudah memasuki wilayah Bandung. Dengan mengikuti petunjuk yang sudah diberikan oleh Supplier yang lumayan bikin kepala pusing juga ( jalan di bandung kebanyakan 1 arah! ), lokasi yang dicari pun akhirnya ketemu. Namun sayang, karena tidak buat janji sebelumnya (sayang sekali...), Si Pemilik tidak ada di kantornya, dan kita pun janjian ketemu di Pujasera disekitar Jl. Merdeka.
Ngobrol ngalor ngidul untuk saling mengenal satu sama lain dan setelah santap siang di Chicken Story, tepat pukul 14.00 wib perjalanan pulang ke Jakarta pun dimulai. Dengan target waktu jam 16.00 wib harus sudah sampai di kantor, temen gw Weesnoe semakin menggila bawa mobilnya (sampe gw gak bisa tidur nyenyak di mobil). Dasar Psycho!

Nyampe di kantor jam 16.20 wib (sayang sekali Weesnoe...Anda telat 20 menit), kepala sedikit pusing karena nahan ngantuk di jalan..$#$!@...

Minggu ini masih disibukkan dengan persiapan pembukaan salah satu unit hotel baru di BSD City - Serpong, walaupun semua pembelian barang sudah di-handle oleh pihak Owner tapi tetep aza harus monitor kualitas barang dan pengirimannya ke lokasi hotel. Project unit hotel lain di beberapa lokasi berbeda juga sudah tertib mengantri giliran untuk opening. Mmm..sok sibuk yah...


So...let's see how far the show will begin...

1 comments:

benet Sabtu, Juni 06, 2009  

Lagian....kenapa cepet2 sich ?? Akhirnya, hasilnya gak maksimal kan ??

Posting Komentar

Translate

Looking for something?