Hari ini bakalan heboh deh...

Jam 05.30 pagi ini gw harus dah bangun secara hari ini harus berangkat ke kantor, soalnya ada kegiatan beberes kabel di meja kerja dan proyek pasang partisi.

So...let's the adventure of today begin...

Jam 8 lewat dikit gw dah nyampe di kantor tapi masih sepi, baru Bang Dedy aza yang dah di Smoking area lagi bikin gambar buat proyek penarikan kabel di lantai IV. Yah... Bang Dedy memang diberi tugas untuk koordinasi dengan Engineering HSP yang ngerjain proyek.
Tapi gak lama kemudian Raindy menyusul, dan lumayan lama kemudian Fery juga dateng. Pembagian tugas pun dimulai... Gw bertugas nelponin supplier yang mau ngirim material, Raindy nyiapin komputer yang mau di-upgrade, sedangkan Fery malah sibuk download buat Blackbery-nya (Kampret emang..!).

Setelah nelponin supplier, gw bantuin back up data komputer yang mau di-upgrade sama Raindy. Lom selesei back up data, gw harus cari beberapa item yang belum dipesen. Untungnya dideket kantor ada beberapa toko material sama Ace Hardware so.. gw gak perlu jauh-jauh nyari barang.
Oh iya lupa Si Boz juga dateng. Sempet beberapa kali dipanggil ke ruangannya juga, tapi kayaknya beliau gak bisa nemenin sampe sore... cuma ninggalin pesen segambreng yang bikin gw cuma bisa bengong sambil mangab ngedengernya.

Setelah barang semua dah dateng dan tukang mulai bekerja, gw ma Raindy ngelanjutin upgrade sama back up data komputer-komputer zadoel. Dan Fery... tetep cuek download sambil sesekali ngecek tukang yang lagi narik kabel data. Dasar beruang madu pemalas!
Gak terasa dah mendekati jam stgh 4, Si Boz dah pamitan dari jam stgh 3, giliran sekarang si Fery pamitan mau pulang, karena ngerasa badannya (yang gede itu..) lagi gak enak. Gw ma Raindy pun harus nugguin tukang dulu baru bisa pulang.
Jam 4 sore, tukang-tukang pun dah pada beberes ruangan, brarti tandanya selesei untuk hari ini. Gw ma Raindy baru pulang jam stgh 5 lewat agak banyak tapi belum jam 5 ( bisa ngira-ngira sendiri lah...). Tapi sebelum pulang titip beberapa pesen dulu sama security karena besok minggu pekerjaan masih berlanjut.

Hari Minggunya

Pas bangun pagi ini, perasaan gw agak gak enak geto...kayaknya gw bakalan ke kantor deh hari ini...tapi kalo lom ada telpon dari kantor berarti gw aman kalo gak ngantor.

Kebiasaan gw kalo Hari Minggu adalah nge-laundry pakaian kotor 1 rumah lengkap dari nyuci, jemurin, sampe setrika. Karena ada feeling bakalan disuruh ke kantor makanya gw mulai tugas laundry ga dari jam 7 ( biasanya jam 9 baru mulai...) biar kelarnya gak kesiangan.

Dan bener aza....

Lagi asyiknya setrika celana terakhir, hp gw bunyi dan pas gw liat ternyata... dari kantor yang nelpon, dan gw harus ke kantor beliin material yang kemarin ternyata (lupa) belum dibeliin...Damn...

Ternyata beneer khaannnn...!

Setelah beberes dan mandi dengan kecepatan sangat tinggi gw pamit nyokap trus buru-buru berangkat, takut kalo nyari barangnya agak susah secara sekarang Hari Minggu!
Setelah muter-muter nyari toko material yang buka, dan emang ternyata gak setiap toko punya barang yang gw cari, namun akhirnya dapet juga tuh barang di toko material daerah deket-deket Gandaria.
Abis nego dan bayar, gw langsung cabut ke kantor karena barang ini dah ditungguin ma tukang yang mau masang. Wuizzz..

Sampe kantor karena pas istirahat makan siang, gw pun gak mau kalah pesen makanan, secara tenaganya dah terkuras muter-muter di Blok M sampe Taman Puring trus ke Gandaria nyari barang. Gw pun makan dengan lahapnya...hap...

Sekarang tinggal nungguin tukang beberes untuk kerjaan hari ini dan gw bisa pulang deh...

Oh my homie..miss u so much...

1 comments:

benet Kamis, Juli 02, 2009  

Hari yg sibuk ..... Hei....kemana aja orang2 yg seharusnya ??? Kamu kebanyakan nalangin kerjaan orang Friend !! Sementara yg berkepentingan asik dengan kesibukan pribadinya....
Giliran kerjaan kamu sendiri yg bejibun siapa yg mau bantuin ???
So....jaga kesehatan, istirahat yg cukup. Simpan tenaga untuk hal2 yg seharusnya !!!

Posting Komentar

Translate

Looking for something?