I'm gonna cloning my self!

Hari ini sempet berpikiran untuk meng-cloning diri gw saja. Setelah kegiatan hari ini yang makin menggila dan harus meninggalkan pekerjaan yang sudah berlarut-larut dan terus menerus ditunda karena harus mendahulukan kegiatan lain yang mendadak harus dijalankan. Kertas-kertas dan dokumen pekerjaan yang tertunda mulai menumpuk kembali dan perlahan mulai menutupi 50% luas meja kerja gw. Semua to do list gw kacau. Semua planning cuma menjadi sebuah planning belaka. Gak ada satupun yang dijalanin! Sumpah dah!

Fuih!

Mungkin kalo sekarang ada tukang cloning keliling dah pasti langsung gw berentiin. Gw minta tuh abang-abang buat cloningin gw malam ini juga. Supaya besok pagi berangkat ke kantor bisa bagi-bagi tugas dan tumpukan kertas di meja kerja gw bisa berkurang. Tentu hasil cloningan gw harus bisa bekerja lebih cepat, tidak kenal lelah, tidak gampang lupa, dllsbg. 
Pokoknya benar-benar tangguh....wuih!!

Impian gw ini mungkin baru bisa terjadi setelah 200 tahun dari sekarang. Setelah di era tahun 90-an seekor kambing bernama Dolly hasil cloning dinyatakan sukses dan berhasil, dan dimulainya cloning berbagai macam hewan serta tumbuhan lainnya bahkan sampai pada cloning manusia atau human cloning, bisa diperkirakan 200 tahun mendatang akan tersebar tukang cloning manusia keliling disekitar rumah kita (bahkan bisnis mereka berbasis MLM!!!). Dan bisa kebayang gak seh di lingkungan sekitar rumah banyak orang kembar...hehehe...bakalan rame kali yah....  

Kalo ada yang mau mencoba Human Cloning bisa mempelajari diagram berikut...siapa tahu bisa jadi tukang cloning keliling yang sukses...



0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?