Kerjaan yang makin menumpuk aza...

Gw ga ngerti gimana cerita awalnya sampai-sampai gw jadi orang paling bertanggung jawab untuk pemasangan partisi dan penarikkan kabel di kantor. Beberapa hari sebelumnya memang ada rencana renovasi "sedikit" di ruangan kantor gw, gw juga denger ada beberapa perubahan posisi kabel data maupun kabel listrik untuk area yang akan dipasang partisi.

Gak tahu gimana ceritanya...sampai pada akhirnya Sabtu ma Minggu kemarin gw harus masuk dan hari Seninnya gw secara psikologis (harus) bertanggung jawab atas kesalahan pemasangan partisi dan pekerjaan penarikan kabel yang belum selesei sehingga pekerjaan partisi juga terlambat...ugh! (emosi...).

Tapi itu akhirnya terobati, dengan ditandatanganinya form cuti gw...hehe...(puas).

Brarti kerjaan gw kalo ditinggal cuti makin numpuk, tapi kalo gak cuti badan gw makin remuk redam aza neh... Mau gak mau deh, daripada bertambah panjang daftar penyakit aneh yang gw derita, gw mau cuti aza...Take a rest and quit for a while from the activity...





1 comments:

benet Minggu, Juli 05, 2009  

Ssiiipp....gitu donk !!

Posting Komentar

Translate

Looking for something?