Telat yang bisa bikin terlambat

Hari Senin kemarin kayaknya waktu begitu cepat berlalu. Pikiran full ke kerjaan sampe mau minum aza susah...Ugh...Tapi untungnya gak kena batu ginjal!

Mungkin suatu saat gw harus stok galon Aqua sendiri trus tutupnya gw bolongin sedikit buat sedotan...mmm.. 

Gak perlu repot-repot nyari dispenser buat minum....glek!

Di kantor gw, harus tetap waspada dan siaga. Apalagi hari Senin kayak gini, harus tekun sama 'to do list' yang dah dibuat walaupun banyak interupsi yang bisa bikin buyar konsentrasi. Jadi wajar aza banyak orang yang bilang :"I hate monday" karena memang secara psikologis kalo hari Senin, badan ma pikiran masih lom sinkron sama kerjaan di kantor. Badan masih lemes lunglai untuk bangun pagi-pagi trus pikiran masih lom siap loading kerjaan yang kemaren masih banyak ke-pending (Gimana mau happy ending?).

Apalagi Si Boz punya kebiasaan buruk dimana kalo hari Senin adalah hari untuk berpanik-panik ria. Bahkan sering minta data-data yang aneh bahkan mungkin data itu bukan punya gw, tapi tetep aza ngotot untuk gw yang ngerjain. Walah...!

Yang parah adalah saat pamitan pulang. Kalo sampe telat pamitan dan dah keduluan ma temen-temen yang laen bakalan gawat urusannya. 
Pokoknya gawat deh....
Gw bakalan nemenin dia ngobrol ngalor ngdul gak jelas geto, belum lagi ditawarin makan malam sebagai umpan supaya tetep betah lebih lama di kantor sambil nungguin Si Boz dijemput pulang, dan giliran gw harus ngabisin makan sambil buru-buru beresin meja sebelum ditinggal sendirian di kantor nemenin satpam!

Mulai sekarang gw harus bisa mempelajari dan menyusun strategi untuk menghindar dari jebakan-jebakan itu sebelum telat yang bisa bikin semua terlambat....gawat!

 





0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?