Perburuan tanpa batas

Yang namanya orang berburu pasti sudah merencanakan apa yang akan diburu dan menyusun strategi agar sukses dalam perburuannya. Persiapannya pun gak sebentar, semua harus di cross check, setiap inchi lokasi dan setiap detik waktu harus cepat dipelajari. Bahkan juga harus sering melakukan survei supaya bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang target yang akan diburu.


Nah itu kalo orang yang lagi siap-siap berburu babi hutan, gimana kalo kayak gw yang harus berburu barang yang harus gw beli sementara informasi dan spesifikasi dari barang yang gw cari itu sangat minim, apalagi jumlah varian item barang yang harus dicari bisa mencapai ratusan kalo lagi ada proyek baru (dan semua itu hampir sepenuhnya gw jalanin sendiri...)

Memang agak beda-beda tipis sama Densus 88 yang lagi giat berburu teroris di Indonesia yang bahkan dengan informasi yang hampir akurat tetep aza belom bisa memburu otak pelaku berbagai ledakan yang terjadi di Indonesia.

Perburuan gw harus dilakukan lebih cepat dan biasanya tanpa perencanaan yang jelas. Kalo bisa apa yang dibutuhkan user saat diminta harus ada saat itu juga...dah kayak tukang sulap aza....
tinggal ucapin manteranya....keluarlah seekor merpati.

Perburuan tanpa batas inilah yang lagi gw jalanin saat ini. Proyek baru yang terus antri untuk buka sampai akhir tahun ini bikin gw gak fokus. Seakan-akan gak ada waktu lagi buat gw untuk bersantai-santai sedikit pun. Bahkan beberapa kali weekend harus gw habiskan waktu di kantor.
Ibarat pepatah : Bersakit-sakit dahulu...bersenang-senang entah kapan...?

Jadi wajar aza kalo cewe gw sempet protes dan demo di depan gedung DPR (ngapain kamu say?) dan yang lebih ekstrim sampe lupa tampang gw kayak apaan saking lamanya gak ketemuan....
Wah gawat neh! Gw sempet punya pemikiran bisa-bisa nanti kalo gw punya anak, dia gak tahu tampang bokapnya (yang keren ini) kayak gimana kalo gw sesibuk ini terus-menerus. Kacau!

Tolong bangunin gw dari mimpi buruk ini!!!!









0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?