Blackberrysyndromnajisme


Salah satu gadget yang sedang banyak digandrungi orang-orang di Indonesia khususnya di Jakarta ini penjualannya dah kayak kacang goreng aza...laku abis!!! Dari type yang paling mutakhir sampe type yang (katanya...) paling cemen semua sold out. Bahkan produk tandingan terdekat yang bisa bikin bentuknya nyaris sempurna dengan gadget yang satu ini dah mulai dilirik kalangan yang mau tampil keren dengan modal pas-pasan. Yang penting bisa gaya dengan menggenggam gadget ini kalo pas lagi hang out.

Nah di kantor gw para boz-boz jg lagi digalakkan untuk menggunakan gadget yang satu ini. Walaupun bukan fasilitas kantor alias milik pribadi tapi tetep aza gw yang diribetin buat nyari info mengenai gadget yang satu ini (apalagi gw jg ga latah gadget). Gak hanya info spek dan harga, gw juga harus mulai survei toko-toko yang jual gadget ini dengan harga paling murah seantero Jakarta (kalo bisa seantero dunia) dan bisa ngasih banyak free gift plus after sales yang bagus. Nah... dan ternyata gw juga yang harus beliin gadget para boz-boz itu...damn!

Yang bikin ribet adalah :
  1. Type gadget yang dibeli beda-beda, ada yang maunya tipe paling murah, ada yang maunya touch screen, ada yang maunya gak nyusahin kalo dipake..halah...
  2. Waktu pembelian yang berbeda-beda, aturannya adalah ada uang ada barang, kalo para boz ini dah ngasih uangnya mau gak mau gw harus langsung beliin, tapi yang bikin ribet bayarnya ga bareng, jadi gw harus bolak-balik ke tokonya, dalam 1 minggu ini aza gw dah bolak-balik 4 kali, itu juga masih ada yang belom dibeliin, karena setelah ngeliat pembelian terakhir warna dusnya putih bukan warna hitam seperti pembelian pertama (yaelah..beda warna dusnya doang kaleeee!), jadi tetep nunggu stock dus yang warna hitam...ampun dah!
  3. Pengetahuan tentang gadget yang berbeda-beda, ada yang sotoy ataw so ujon, begitu dibeliin bingung makenya, ada yang bener-bener pasrah dan sama sekali gak ngerti cara makenya, dan yang terakhir ada yang cuek dan tetep cool, yang penting bisa gaya kalo pake gadget ini.
  4. Gw harus ngajarin caranya kepada para user, kalo untuk yang satu ini sangat ribet karena gw belom paham dan (kebetulan) juga belom punya so gw minta bantuan temen IT dan temen gw yang udah make gadget ini.
Keribetan yang lain akan di-update kemudian...wuih ribet man!!!


0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?