Tugas ke Fab Cafe

Gak berasa minggu ini cepat banget berlalu. Sekarang aza dah hari Kamis, kayaknya kok baru kemarin hari Senin., dan gak terasa besok dah hari JUMAT! Dan semakin mendekati hari libur lebaran (asyik....). 


Tapi hari-hari menuju libur lebaran terasa semakin berat. Kerjaan dah mulai luber dan gw serasa gak punya tampungan lagi buat semua itu. Apalagi kalo harus tugas ke luar kantor (seharian pula...), dah pasti kerjaan admin bakalan gak kepegang dan makin numpuk (trus berantakin meja kerja gw lagi!). 

Kayak hari ini, dimana gw dapat tugas untuk inventarisasi ke Fab Cafe di Grand Indonesia. Singkat cerita, Fab Cafe ini mau diambil alih manajemennya oleh kantor, mau gak mau segala aset yang dimilikinya harus diaudit dan dicek fisik keberadaannya. Ini tugas dan pengalaman pertama gw untuk inventarisasi dan memang masih berhubungan dengan pekerjaan gw sehari-hari (as a purchasing of course...). Tapi yang menjadi kendala adalah gw akan berada di luar kantor seharian, karena gak hanya barang-barang yang ada di cafe aza yang harus diinventarisasi tapi juga yang ada di gudang yang berlokasi di Matraman. Untung gw  ga sendirian, gw ditemenin temen gw Si Renz (sorry bro...). 

Fuih....what a long day!

Dan memang seperti biasa semua berjalan di luar dugaan gw, karena seminggu sebelumnya daftar barang yang sempet (disempet-sempetin tuh!) gw baca gak terlalu banyak jumlahnya, masih lebih banyak kalo ngurusin proyek hotel baru. Tapi ternyata barang-barang yang mau diaudit nyebar gak karuan kemana-mana, bahkan banyak juga item yang gak ada di list, tapi berserakan gak terhitung jumlahnya.

Belum lagi barang-barang yang mau diaudit di gudang yang ada di Matraman bertumpuk-tumpuk ria dalam kardus, bahkan mau masuk ke dalam aza harus miringin badan, tiarap, dan guling-guling (halah lebay...). Gimana mau ngitung plus audit kalo kondisinya kaya begini! 
Mau gak mau gw cuma cek fisik barangnya aza, agak ribet banget kalo harus ngitung satu per satu jumlah setiap item barang.

Setelah puas beraudit ria, on the way ke kantor dah jam 15.30 wib. Dalam perjalanan pulang naek busway dari Tosari ke Blok M, mulai banyak telpon yang antri masuk dari beberapa supllier yang menanyakan tagihan yang mulai mendekati jatuh tempo dan beberapa teman-teman dari unit hotel yang menanyakan nasib PO mereka yang belum juga terbit! 

Oh my God....It will be a long journey to my office...and so far way to my homie...




[Man juggling phone, computer, etc]
Multitask yang bikin keder bin keblinger en k'lenger







0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?