Nice guy finish last...at last!


"Pemuda baik-baik selesei belakangan, akhirnya..." Begitulah kira-kira kalo diterjemahin ke dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Yah minggu ini gw selalu menjadi orang (lebih spesifiknya lelaki..) yang selalu pulang kantor belakangan, gw masih ga ngerti kenapa Si Boz selalu minta gw nungguin dia balik dulu ke ruangan kalo mau meeting di luar kantor yang biasanya baru mulai keluar kantor jam 15.00 wib untuk menghadiri meeting jam 15.30 wib...secara meja kerja gw bersebelahan dengan pintu keluar ruangan, sambil berlalu Si Boz cuma bilang "Saya paling jam 18.00 wib sudah kembali ke kantor lagi". Maksud loe? (jawab gw dalam hati...).
Kata-kata Si Boz ini berarti gw gak boleh pulang sebelum dia kembali ke kantor. jam berapa pun dia kembali ke kantor....kecuali kalo ditelpon sama Si Boz, kalo ternyata kena macet yang parah dan bakalan sampe malem banget di kantor, ini berarti gw baru boleh pulang dan gak perlu nunggu Si Boz balik ke kantor.
Pernah juga gw harus pulang malam karena terlanjur dibelikan makan malam sama Si Boz. Gw baru boleh pulang kalo sudah menghabiskan makan malam yang sudah beliau belikan, sebelum pulang lebih malam lagi karena terjebak di ruangan kalo diajak ngobrol, mending beberes meja dulu dan setelah selesei santap makan malam bisa langsung cabut dari kantor....huff!
Menu nasi padang sebelah kantor merupakan menu putus asa yang mau gak mau jadi santapan wajib kalo pulang lembur kayak gini, atau kalo lagi bosen biasanya pesen ikan patin bawang putih di d'Cost.
Padahal gw kalo harus makan dulu kayak gini bakalan setengah mampus nahan ngantuk dalam perjalanan pulang dari kantor yang kurang lebih memakan waktu satu setengah jam. Harus nyiapin list lagu-lagu rock abis di handphone buat obat anti ngantuk di jalan daripada kebablasan merem dalam keheningan kena angin malam yang sepoy-sepoy.

But eniwei, walaupun pulang lembur gini terus besok pagi harus semangat buat berangkat pagi-pagi lagi ke kantor....saatnya tidur...


0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?