It's Christmas Time.....


Gak terasa dah Natal lagi. Gak terasa dah mau Tahun Baru lagi. Dan gak terasa gw masih gini-gini aza, masih suka cengengesan sendirian gak jelas. Tapi tetep bersyukur masih bisa merayakan Natal tahun ini sama orang tercinta, sama keluarga dan saudara-saudara, juga sama temen-temen sepermainan waktu kecil. Bisa ketawa-ketawa lagi, bisa sharing lagi, berbagi kenangan menyambut Natal waktu kecil, duh...stress di kantor bener-bener dah hilang dalam sekejap begitu saja. Ini baru namanya menikmati hidup, ini baru namanya hidup!!!
Natal selalu dihiasi dengan pohon cemara lengkap dengan segala accessories dan lampu yang kelap-kelip bikin mata gak mau kedip memandangnya. Dilengkapi juga dengan berbagai bungkus kado yang tersebar di bawahnya menambah arti tersendiri dari makna Natal sebenarnya, yaitu kebersamaan.
Rasa kebersamaan inilah yang nantinya membawa kita pada kelahiran jiwa yang baru. Ada kerinduan yang mendalam dari jiwa yang sudah jenuh dipenuhi aktivitas dan rutinitas yang membosankan. Dengan berbagi sukacita dalam kebersamaan akhirnya tercipta rasa kedamaian dan memberikan kesegaran baru untuk menyongsong kehidupan selanjutnya. That's the spirit of Christmas!

MERRY CHRISTMAS!

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?