Apa resolusi tahun 2010?




Sebuah pertanyaan mendasar menjelang tutup tahun 2009. Pertanyaan yang biasanya cuma menjadi pelengkap menghadapi tahun yang baru. Supaya terlihat siap dan mantap menghadapi pelbagai persoalan dan tantangan di tahun 2010. Lalu apa jawabannya?
Sepanjang merayakan tahun baru, setiap resolusi yang gw buat gak pernah gw evaluasi lagi. Gak tahu kenapa setiap resolusi yang dibuat seolah-olah sirna begitu menghadapi kenyataan dimana gak banyak perubahan yang berarti dari tahun sebelumnya. Tapi gw selalu bersyukur bisa melewati tahun demi tahun dengan segala ketakutan yang menghadang. Gw percaya Tuhan selalu punya rencana lain yang lebih indah dan bisa membantu menjawab resolusi gw yang sebenarnya. Resolusi yang sudah dibuat harus dipertanggung jawabkan. Gw harus belajar konsekuen dan selalu memperbaiki setiap langkah yang salah dengan mempertanggung jawabkan segala akibatnya. *lagi kesambet neh jadi bisa ngomong kayak gini...

Well...gw punya resousi bisa beli rumah tahun ini...* Aminnnnnnnnnnn.... Setelah beberapa kali negosiasi tidak pernah berhasil mendapatkan harga yang bagus (karena keterlaluan dalam menawar harga..hehe), mudah-mudahan tahun ini bisa dapet rumah di lokasi yang strategis dengan harga yang bagus (sesuai budget!).

Another resolution is...gw mau melewati tahun ini dengan membagi waktu sedikit lebih banyak buat keluarga en pacar. Secara tahun ini bakalan banyak waktu tersita untuk urusan kerja, kerja dan kerja lagi...Gw gak mau terlalu banyak berkutat dengan aktivitas gw yang satu ini. Walaupun pekerjaan menumpuk, gw mau tetep punya banyak waktu buat keluarga di rumah dan tentunya sangat banyak buat sang pacar....wuih! uedan!!! Family and girlfriend first!!!

Dan semoga tahun 2010 ini menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.....




0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?