Selamat Datang Tahun 2010


Gemerlap meriah menyambut tahun baru 2010 sudah lewat. Gak ada lagi terompet-terompet tahunan itu berbunyi lagi, gak ada lagi riuh kendaraan yang bikin macet jalan di setiap sudut kota. Gak ada lagi gemuruh kembang api yang menyala-nyala mewarnai langit malam. Yang ada sekarang setumpuk proyek yang akan gw hadapi sepanjang tahun 2010. Semoga tetep bisa bernapas dengan insang eh maksude dengan tenang menghadapi semuanya itu.


Gak tanggung-tanggung...ada 21 proyek yang sedang dan akan berlangsung selama tahun 2010 ini. Tahun lalu sekitar 4 proyek aza dah bikin muntah darah, apalagi kalo jadi 21!!! Bakalan banyak kantong darah yang bisa gw sumbangin ke PMI. Stres? Gak juga...gw mau hadapi semua itu!!!! Dengan catatan semampu gw tapi gak mau maksain diri namun tetep mengoptimalkan segala kemampuan gw! *Cieee...gimana coba?


0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?