Kepanikan yang satu adalah kepanikan yang lain


Sepertinya gak bakal ada habisnya kalo di kantor gw tuh dah dilanda kepanikan yang makin menjadi-jadi menjelang dibukanya salah satu unit di Bangka. Dengan kondisi seadanya, unit harus tetep buka, walaupun kamar masih bau cat basah. Walalupun koridor-koridornya masih dipenuhi acian yang belum selesei. Kenapa harus memaksakan diri seh? Kalau memang belum siap mendingan juga ditunda dulu, daripada memaksakan diri tapi menambah malu. * Malu-maluin aza...


Serentetan kepanikkan yang terjadi sepanjang tahun ini kayaknya bukti nyata kalo memang belum ada persiapan yang maksimal dari tim untuk menghadapi proyek yang berjalan estafet. Belum lagi hilang kepanikan yang di Banjar, sekarang muncul kepanikan di Bangka dan dah ngantri kepanikan di Ambon dan Bandung. Belum lagi unit-unit existing yang cemburu karena selalu dicuekin karena perhatian kantor pusat sekarang ke unit-unit yang baru lahir (prematur).

Nah kalo dah gitu, giliran gw yang bingung mau ngerjain yang mana dulu. Saking bingungnya sekarang gw hanya bisa nampung komplain dan kerjaan dadakan yang katanya urgent dan harus segera diberesin. Baru mau ngerjain yang urgent dah ditambahin lagi kerjaan urgent yang lain. Kapan seleseinya? * Only God knows why...

Seandainya gw punya satu kompi bala bantuan yang siap sedia kala saat panic button gw pencet. Mungkin saat ini tombol itu dah gw pencet sampe jebol pake kaki saking paniknya ga bisa gw hadapin sendirian. Gw rapuh...dan gw stress!

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?