Pembunuhan Coklat Bebek Putih

Sabtu tanggal 14 November kemarin adalah hari jadi gw ma cewe gw yang ke-3. Biasanya seh memang gak ada perayaan khusus atau candle light dinner geto, secara gw kemarin juga harus ngantor, dan biasanya gw beliin coklat yang unik di Dapur Coklat.
Pas pulang ngantor gw mampir ke Dapur Coklat yang lokasinya gak terlalu jauh dari kantor dan kebetulan searah dengan rute perjalanan balik ke rumah. Kebetulan banget pas lagi sepi nyampe di toko yang penuh dengan aneka hidangan coklat itu, so gw gak perlu terburu-buru hunting bentuk coklat unik yang gw pengen beli.
Setelah menimbang-nimbang maka gw putuskan beli coklat bentuk bebek warna putih. Bentuknya lucu pake pita segala di kepalanya dan kebetulan cuma tinggal 3 biji.

Wuih..mantap!

Malamnya gw langsung kasih aza ke cewe gw daripada kelamaan di rumah trus meleleh malah gak kemakan.

Dan ternyata gw baru dapet cerita sadisnya kemaren. Karena saking lucunya tuh bebek, sampek cewe gw ga tega makannya. Karena takut terjangkit penyakit jamur pada si bebek yang dah hampir 2 minggu ngendon di kulkas, akhirnya hari pembantaian pun tiba. Setelah keluar dari kulkas tenyata keluarga cewe gw juga gak tega buat ngebantai bebek yang lucu ini, bahkan dengan sebilah pisau di tangan cewe gw yang sudah siap memenggal kepalanya, pembantaian pun urung dilaksanakan seiring dengan jeritan nyokap cewe gw yang gak tega ngeliat secara langsung pembantaian terjadi.
Akhirnya setelah cewe gw dan nyokapnya ngumpet di dapur, pembantaian pun dilakukan oleh adiknya cewe gw, Koko, yang bertindak sebagai algojonya dengan memuntir kepala si bebek sampai putus dengan tangannya dan kemudian membagi-bagi rata bagian tubuh yang lain untuk dimakan seluruh anggota keluarga. Dimana bokapnya dapet kepala, nyokapnya dapet buntut, Koko dan cewe gw dapet badannya.
Dan berakhir sudah nasib si bebek coklat putih dengan drama pembunuhan yang paling tragis yang pernah terjadi.

Farewell white duck!


0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?