Pemadaman bergilir yang bikin chaos di jalan

Memang paling gak enak kalo pas dapet giliran pemadaman listrik di rumah, apalagi pas kena pemadaman saat weekend, disaat listrik dibutuhkan untuk menghidupkan sarana hiburan elektronik di rumah. Mau jalan ke mal malah AC dan eskalatornya mati, yang ada bikin betis makin jumbo dan keringetan.
Trus ngapain donk?

Yawdah bengong aza, apalagi neh hape battery-nya dah mulai low bat, benar-benar menyesakkan dada! Ugh.... Kalo dah gini hiburan yang paling favorit adalah tidur dan berharap besok listrik dah kembali nyala....

Di malam sebelumnya, pemadaman listrik juga bikin bete di jalan. Lampu merah banyak yang mati dan tak ada satu pun polantas yang mengatur supaya para pengemudi bisa lebih tertib. Semua orang menjadi penuh dengan ketidaksabaran! Hingga membuat chaos dan tak ada celah sedikit pun untuk lewat bahkan untuk seorang pejalan kaki. Sumpah ini macet banget man! Rute yang gw tempuh menjadi setengah jam lebih lama dari biasanya, untungnya besok dah weekend (baca = libur /tidur) jadi walaupun harus cape lahir batin kayak gini masih bisa terobati esok hari dengan syarat gak mati lampu.

Dan hari ini, yang infonya pemadaman listrik baru akan dimulai jam 08.00 wib, perjalanan ke kantor jadi chaos gara-gara lampu merah ada yang mati, padahal baru sekitar jam 06.00 wib! Dan parahnya tak ada satupun polantas di TKP. Parah!

Entah sampai kapan pemadaman bergilir ini akan berakhir, karena setahu gw yang namanya bergilir itu khan gantian. Tapi kenyataannya di rumah hampir setiap hari dari jam 09.00 sampai 15.00 wib listrik padam. Dimana letak bergilirnya yah kalo tiap hari dengan jam yang sama listrik dipadamkan? Nah gimana jadinya kalo pemadaman terjadi pada semua lampu merah yang harus gw lewati?
Chaos will happen!




0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?