Nyeri di sendi kaki kiri

Rasa nyeri ngilu dan berasa ada yang nusuk-nusuk di telapak kaki kiri gw bikin agak risih kalo dipake buat jalan. Ada yang bilang seh gejala asam urat tuh...yang lain bilang rematik..tapi gak ada yang bilang HIV kok...uh senangnya...lho?

Gejala nyeri ini dah sering gw alamin, tapi 2 minggu terakhir ini lebih sering kumat. Maka dari itu gw ada rencana mau cuti hari Jumat buat cek ke Lab. Kayaknya setiap lagi ada proyek baru, ada aza penyakit aneh yang menjangkiti tubuh gw. Bahkan penyakit-penyakit itu belum pernah ada dalam medical historis gw. Dari kecelakaan lalin (Proyek HS Makassar), gangguan pencernaan dan saluran kencing sampai harus menjalankan USG -emangnya gw bunting apa? (Proyek Amaris Pangpol), Vertigo (Proyek HS Bogor dan HS BSD City), dan sekarang nyeri sendi kayak flu tulang pas lagi nanganin 3 proyek : The Samaya Ubud, Amaris Banjar, dan HS Bangka. Kayaknya perlu ruwatan neh setiap mau mulai proyek baru, biar gak ada korban-korban yang berjatuhan kayak gw.

Malam ini rencananya mau ke dokter untuk periksa dan minta surat pengantar buat cek ke lab besoknya. Tapi ternyata setelah cek ke dokter, dengan entengnya dia cuma berkomentar : "Ini seh bukan asam urat, cuma nyeri biasa dan gak perlu ke lab. Saya kasih obat dulu aza deh nanti kalo obatnya abis control lagi ke sini".
Nah lho? Trus komentar temen-temen gw dan bahkan si Bos yang tiba-tiba mendadak jadi dokter umum berarti gak berlaku neh, yang dokter beneran aza gak melihat adanya penyakit asam urat dalam diri gw. Trus penyakit aneh apa lagi neh? Apa mungkin rematik? atau ..ups...gak mau negative thinking ah tar malah kejadian bener...gawat!

Yawdah karena dah terlanjur ngajuin cuti (yang amat susah itu...ugh!) ke si Bos dan gak jadi ke Lab, mendingan gw pake buat istirahat aza sapa tahu itu malah obat yang paling mujarab menyembuhkan penyakit ini. Dan bisa jadi emang gw harus cuti, dan isyarat yang dikeluarkan oleh tubuh gw ini dengan menimbulkan penyakit-penyakit aneh gini kali supaya gw bisa istirahat dari rutinitas yang lama-kelamaan bikin gw kayak orang gila nyengir sendirian di pojok jalan tanpa busana...hihi..

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?