Terdampar di kantor pas weekend (anniversary)

Weekend kali ini harus gw habiskan separuh hari di kantor ditemani beberapa teman dari Unit (tim suporting) yang akan datang ke kantor dan teman IT yang gendut, Fery. Sebenarnya belum jelas juga tugas yang diberikan Si Boz untuk masuk hari Sabtu ini. Kalo diliat-liat seh kayaknya Si Boz panik karena persiapan untuk tim supporting yang akan berangkat ke lokasi masih banyak yang kurang dan si Boz juga tidak bisa mendampingi selama training berlangsung. Sekarang kalo trainingnya dimulai bareng gimana juga mau dampingin? Kecuali mau membelah diri kayak binatang amoeba.
Nah sekarang tim suporting sudah mulai kumpul di kantor, trus? Gw ma Fery ngapain coba?

Ah...kampret ternyata si Fery 'gendut' dah pulang...dia sudah melarikan diri rupanya...kunyuk!...gw ditinggalin...*Awas loe Fer!

Mau gak mau cari akal biar bisa kabur sebelum terjebak semakin dalam. Nah...pas banget neh. Si Boz mau ngajak tim supporting makan siang dulu, karena sudah datang semua sesuai rencana, kini giliran gw melancarkan rencana melarikan diri. Dengan alasan masih kenyang dan harus ke Lab untuk cek kadar asam urat yang sering kambuh, gw akhirnya bisa kabur juga dari kantor.
Saking senengnya bisa kabur, gw sampai lupa absen untuk pulang dan baru sadar pas udah di parkiran motor. Hampir aza terjebak lagi, karena pas rombongan si Bos juga mau keluar cari makan siang dah kumpul di loby. Dengan sigap abis absen gw langsung melesat tanpa menghilangkan jejak sedikit pun, karena gw liat si Boz masih asyik ngobrol jadi gak perlu pamitan lagi deh, karena tadi pas di ruangan khan gw dah pamitan pulang...saatnya menghidupkan mesin motor dan tarik jabrik!!! Saking terburu-burunya, gw lupa pake masker..wah gawat..mending cari tempat agak terpencil dulu buat pake masker daripada kena bronkitis kena asap metromini.

Sampai di rumah ternyata dapet kabar kalo Labnya tutup kena giliran mati lampu...*ah.. ini seh rekayasa gw aja... Niatnya seh dari pagi memang mau ke Lab tapi kalo dah siang gini (ngantuk pula...) mah males banget mendingan tidur dan menyiapkan acara buat nanti malam, karena hari ini merupakan "Hari jadi" yang ketiga buat gw dan cewe gw. *enaknya kemana yah?
Seandainya gw bisa bilang ke si Boz kalo hari ini adalah hari special dimana gw mau menghabiskan hari ini berdua aza ma cewe gw, kira-kira si Boz mau ngerti gak seh?

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?