Long weekend here I comes.....

Biasanya menjelang long weekend gini ada aza kerjaan kantor yang kayaknya gak seneng gw melewati liburan ini dengan tenang. Dimulai dengan kejadian kemarin sore, sekitar jam 16.00 wib, gw dapet kabar dari unit yang ada di Malang kalo mereka minta bantuan masalah pengiriman towel dari Supplier. PO baru keluar jam 16.00 dan towel itu akan dipake hari Sabtu, yang jadi masalah adalah Hari Jumat tanggalnya merah yang artinya hari libur, jadi banyak ekspedisi yang gak jalan di hari Jumat. Kepanikan mulai menjalar sampai ke ruangan si Boz, setelah dapet berita mengejutkan ini dari gw, si Boz langsung sibuk nelpoin unit lain yang kira-kira masih punya towel baru buat dipinjamkan sementara, gw infoin kalo di Surabaya belum lama pernah beli dan siapa tahu masih ada stock yang belum dipakai. Tapi ternyata towel yang baru sudah dipakai semua dan tak ada yang tersisa sehelai pun di gudang.
Peminjaman pun diajukan ke unit Jakarta dan BSD, tapi hasilnya pun tetap nihil. Akhirnya rencana peminjaman pun diganti dengan rencana pengiriman dengan menyewa mobil box supaya besok bisa diterima dan bisa dicuci dulu sebelum dipake. Si Boz mulai telponin temen-temennya yang biasa ngurusin sewa-menyewa mobil box. Dan kalo dapet, hari ini jam 10.00 wib mobil itu dah harus berangkat ke Malang, karena towelnya akan dikirim ke kantor sekitar jam 09.30.
Tapi setelah mulai penat menjerat ga dapet berita soal penyewaan mobil box dan ditinggal meeting si Boz, akhirnya solusi pun jatuh pada pengiriman lewat ekspedisi Herona (thanks to Herona Express), ekspedisi ini kalo ngirim barang pake kereta, dan selalu berangkat kirim barang walaupun itu hari libur tapi kalo dah sampe harus diambil sendiri. Fuih...it's done!
Lega rasanya kalo satu permasalahan bisa terpecahkan (kayak mecahin jerawat), so gw gak akan direpotkan lagi kalo mau liburan besok. Walaupun liburan gini gw biasanya cuma tidur sepanjang hari, tapi paling enggak gw bisa tidur dengan nyaman tanpa gangguan.

Ok...Long weekend here I comes...see ya next Monday!

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?