Random New Project & "Urgent Things!"


Sekarang gw lagi ngerjain proyek yang gak jelas. Maksudnya gak jelas disini lebih karena planning-nya belum tertata rapi dan sistematis. Semua random aja, gak tahu lagi mana yang harus didahulukan semua serba urgent, semua bilang penting. Gw malah jadi bingung sendiri, dan gak ada informasi yang benar-benar bisa gw serap dengan sempurna. Situasi kayak gini yang rawan buat gw, karena bisa dengan mudah melakukan kesalahan dan tentunya dengan mudah disalahkan.


Dan hal ini yang bikin bos gw yang baru kadang gak sabaran. Pengennya semua diberesin cepet, padahal banyak prosedur yang ribet yang harus dilalui kalo mau beresin semua masalah itu. Kaitannya gak hanya antar departemen tapi sudah antar perusahaan (antar PT) secara proyek unit yang baru lebih banyak didominasi owner dari PT yang berbeda-beda. Dan pastinya punya prosedur yang dah pasti beda juga.

Kata-kata urgent jadi kata yang paling gw benci setiap mendengar kata itu. Seolah-olah kata "urgent" memiliki kekuatan magis yang bisa menghipnotis gw untuk meninggalkan tugas yang lain dan mendahulukan tugas yang urgent ini. Kata-kata urgent biasanya tidak mengenal waktu dan tempat (ya iyalah....), pernah gw mendengar kata ini disaat gw lagi beberes mau pulang. Tak terbayangkan bagaimana otak gw tiba-tiba terhipnotis dan jatuh dibawah alam sadar, sehingga gw menghentikan kegiatan beberes dan menunda waktu pulang hanya sekedar untuk tugas urgent yang gak kenal akrab sama yang namanya waktu pulang kantor dan bakalan ngambek kalo sampe ditunda buat besok diselesaikan. Fuih...Gimana kalo kata urgent seharian nemenin gw?

Kalo dah gini biasanya leher gw kumat deh. Mulai sakit dan perlahan kepala sedikit berputar-putar, seolah-olah otak gw dah gak kebagian oksigen lagi karena mungkin rutenya mulai padat merayap dan pas mau naik agak macet di sekitar leher. Not again!
Sampai sekarang gw belum masih bisa menemukan solusi supaya pas stres datang menyerang si vertigo gak nongol. Karena bisa gawat kalo keduanya ketemuan bahkan kalo sampe pake janjian segala.

Ok...sekarang mau sepuluh proyek dalam sebulan juga gw cuek aja deh daripada badan gw remuk redam. Terserah aja para bos-bos ngatur gimana. Gw cuma jalananin semampu gw aja. Kalo emang gak mampu menjalankan semua tugas yang diberikan yah jangan salahkan gw, kenapa selama ini semua sepertinya sangat tergantung sama gw....hihihi...

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?