Re-unite in Love





Tema yang diusung para panitia reunian kali ini adalah Re-unite in love. Tema yang menurut gw pas banget karena memang kalo diitung dah lebih dari 1 dekade (almost 11 years!) kita gak bertemu selepas SMA (nyambung gak sih ama temanya? ...hehe). Salut buat para panitia bisa mengumpulkan hampir 100 orang alumni SMA buat hadir di acara itu (walaupun yang hadir kalo diitung gak nyampe 100). Memang kalo gw liat yang dateng (yang cowo khususnya..) didominasi para gerombolan yang kalo pulang sekolah gak langsung pulang tapi menyempatkan diri nongkrong di warteg deket sekolah dan mulai menikmati sebatang rokok yang belinya eceran (belum mampu beli satu bungkus cuy!).

Gw berangkat ke Acara bareng Bhoim, Rama dan Jajank naik mobil Rama, karena memang gak ada yang tahu persis lokasi acaranya dimana, daripada naik kendaraan masing-masing malah nyasar gak karuan. Seperti biasa kalo ada acara kumpul-kumpul begini, rombongan gw selalu dateng telat. Kalo acaranya mulai jam 15.00 itu berarti jam 15.15 baru berangkat, dan pede aja sama peta lokasi yang dah di-tag di masing-masing account facebook oleh panitia. Tapi ternyata yang bikin peta kebanyakan makan duren montong kali, gak bisa bedain mana utara mana selatan sama gak bisa bedain mana kanan mana kiri, untung aja ada navigator di samping supir yang dah pengalaman yaitu Mr. Bhoim, jadi walaupun nyasar gak keterlaluan jauhnya, tapi katanya punya pengalaman tapi tetep aja nyasar.

Sampai di gedung yang dimaksud (setelah nanya ke satpamnya untuk lebih memastikan karena ada acara lain yang bareng juga jamnya yaitu acara ultah anak 1 tahun), mendekati pintu masuk terlihat puluhan mata menatap curiga kedatangan kami berlima (di parkiran ketemu sama Thomas yang berhasil menemukan lokasinya setelah membaca peta dengan kepala terbalik), mengira-ngira siapa yang telah berubah bentuknya setalah 1 dekade tidak bertemu. Begitu sampai di meja daftar ulang mulai deh gemuruh riuh menyambut kami berlima (kegeeran aja sih padahal) sambil pada berebut untuk minta tanda tangan...pede abis!!



Terus terang aja gw gak terlau banyak ngikutin acara dari awal sampai akhir. Gw terlena sama obrolan bareng gerombolan temen-temen gw, rasanya gak ada habisnya cerita dan cela-celaan seperti 11 tahun silam, tapi ada satu cewe yang dari tadi kayaknya lom gw samperin...hehe mantan gw ternyata dateng juga!!! Ah..gw sih cuek aja, toh semua juga sama, semua temen en sahabat gw, jadi gw perlakukan sama aja. Stay cool man!

Menjelang bubaran gak lupa berbagi nomor hape biar kalo masih penasaran masih bisa kontek-kontekan. Tapi gw lupa bawa kartu nama, jadinya gw harus komat-kamit ngasih tahu nomor hape sama alamat email. Tapi dasar masih gak puas, di parkiran masih aja tetep ngobrol bareng gerombolan, bahkan ada yang nyeletuk nyari tempat tongkrongan lain...wah kalo besoknya gw cuti sih mau aja...

But eniwei...makasih banyak buat panitia yang udah bikin acara yang seru banget bisa mengenang kembali masa jaya di SMA kita dulu
...thanks guys...Good job!



Teman, adalah hal terbaik yang pernah kumiliki
S'lama hidupku, s'lama masaku
Walau tak mungkin selamanya
S'lalu berdekatan, s'lalu beriringan
Terhalang jarak dan waktu

Untuk bicara, tertawa dan bercanda
Tumpahkan kekesalan
Menangis saat putus cinta

Aku mau teman selamanya
Berbagi tangis dan tawa
Tak mau sendiri, merasa sepi
Teman berikan aku ketenangan
Teman buat kurasakan bahagia
Pertemuan yang lama sudah kutunggu
Bebaskan hati ini dari rasa rindu

Teman, apapun yang terjadi
Jangan berubah, oh berjanjilah
Selalu sempatkan waktu

Untuk bicara, tertawa dan bercanda
Tumpahkan kekesalan
Menangis saat putus cinta

Ingatkah saat sekolah dulu
Kita semua punya mimpi
Dan lihat semua kini
Kuharap kebersamaan ini
Tak berakhir

(Teman - Ten2Five)


0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?