Tugas ke Bandung

Selasa 24 Maret 2009 pagi gw dapat instruksi dari atasan untuk ke Bandung bareng sama temen gw Weesnoe untuk survey ke lokasi salah satu supplier kantor.
Kita berangkat pukul 08.00 wib menggunakan mobil kantor.
Setelah 2 jam perjalanan melalui tol Padalarang dengan driving skill temen gw yang rada-rada sinting itu, akhirnya sampailah kita di Bandung.












Hujan deres banget pas perjalanan pulang


Setelah menghabiskan waktu selama kurang lebih 1,5 jam mencari lokasi supllier itu ( dan gw sempet nanya-nanya ke beberapa orang, termasuk diantaranya sopir taksi, tukang rokok, tukang koran, dsb ), akhirnya ketemu juga lokasi yang dicari, setelah bebincang sejenak dengan pemiliknya kita diajak ke lokasi lainnya yang letaknya lumayan agak jauh dari lokasi pertama.
Kira-kira satu jam meninjau lokasi dan mengambil beberapa gambar pake kamera digital kantor, akhirnya selesailah acara kunjungan tersebut. Waktu kira-kira sudah mendekati pukul 13.00 ( dan kita lom makan siang jek...), dalam perjalanan kembali ke lokasi pertama kita mampir ke Warung Nasi Ampera tuk makan siang...( wuih ... tempatnya adem bener ).
Bingung kelamaan mikir mau makan apaan ( soalnya keliatan enak-enak semua ), akhirnya kita pasrah aza mau disediain makanan apapun selama itu bisa menenangkan cacing-cacing kremi yang dah pada konvoy di usus gw.
Selesai makan kita kembali ke mobil 'tuk balik mengantar relasi kembali ke kantornya di lokasi pertama, tapi sebelumnya diajak mampir cari oleh-oleh khas Bandung dulu, yaitu Brownis Kukus Amanda yang lezat nan nikmat itu...yummy...
Kira-kira pukul 14.00 gw dan Weesnoe dah siap-siap OTW ke Jakarta ( sori niy Wees... loe harus nyetir mobil Jakarta - Bandung - Jakarta... hehehe), dengan cuaca di Bandung yang saat itu memang agak kurang bersahabat. Mendung gelap dan hujan deras sederas derasnya ( bahkan titik air yang turun segede biji jagung ...).
Yah...kembali ke jalan tol, dan ini brarti gw harus berjuang melawan ketakutan gw disamping temen gw yang (lagi-lagi) menunjukkan aksi sintingnya. Dan...(aha...) gw punya ide... ternyata makan di Warung Ampera tadi membuat gw jadi mengantuk dan daripada gw kejang-kejang ketakutan gara-gara gaya nyetir temen gw yang sinting itu, mendingan gw tidur aza....ZZZzzz... ( sori Wees... gw ngantuk beneran man...).
Dan setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam, kita sampai juga di kantor dengan selamat tanpa ada kekurangan sesuatu apapun...akhirnya...

Thanks bro..buat petualangan yang gila dan sinting selama 1 hari bersama loe di Bandung...
Mudah-mudahan gak kejadian lagi...gw kapok dah.

1 comments:

Anonim Rabu, Maret 25, 2009  

Iih.....tapi enak kan...bisa bobo siang. Klo Weesnoe mah jgn ditanya klo nyetir...gelo !!
Itung2 di ayun-ayun kan Pecks, makin ngebut makin puleess.....pelor!! nempel molor,ha..ha....
Tapi ma acih...ya oleh-oleh nya

Posting Komentar

Translate

Looking for something?