New Room & New Boss

Besok bakalan dimulai sejarah baru. Yah akhirnya gw besok mulai menempati ruangan baru di Tower 2, setelah susah payah kemarin mindahan barang-barang dari lantai 4 Tower 1. Secara di kantor itu terbagi menjadi 2 tower dan antara Tower 1 dan Tower 2 ada penghubung berupa jembatan warna hijau di lantai 3. Nah pintu menuju jembatan hijau itu ukurannya amat sangat sempit sekali, sampai harus membongkar meja kerja gw dan punya Yuni supaya bisa dipindahkan ke Tower 2. Tadinya gw pikir bisa diakalin tapi ternyata setelah mejanya diangkut dalam kondisi utuh kagak bisa tembus juga melewati pintunya (padahal dah diputer-puter dengan berbagai macam posisi), yawdah mau gak mau harus dibongkar deh.. Maklum temen-temen yang bantuin cuma punya pengalaman untuk bongkar doang, gw rada kuatir juga tar bisa dipasang lagi gak nih meja.

Tapi satu per satu perangkat kerja gw dan Yuni pun sudah berpindah ruangan, tinggal beresin arsip-arsip yang gw jadiin satu semua dalam satu kardus. Rada bingung juga buat merapikan untuk urusan yang satu ini, karena sudah bercampur dengan arsip-arsip yang mau gw buang. Kayaknya dah dari abad ke-16 nih arsip belum sempet dibuang.

Eniwei di ruangan ini isinya cuma bertiga doang, Bos Purchasing yang baru, gw sama Yuni. Ruangan purchasing yang baru ini berdekatan dengan 2 ruang meeting, setelah 1 ruang meeting kecil (kembaran ruang gw yang baru) gak jadi dipake buat ruangan si Bos Purchasing. Si Bos Purchasing yang baru pas kemarin gw pindahan kayaknya lagi briefing sama Bos HRD di ruang meeting 1 yang gak jauh dari ruangan gw yang baru, karena mulai hari Rabu besok si Bos ini dah mulai kerja, tapi sempet meninjau juga ke ruangan yang baru, tapi gak ketemu sama gw, karena gw pas lagi ngambil tas di ruangan lantai 4 (besok aja deh Bos kenalannya....hehehe)

Ok...mudah-mudahan besok semua bisa berjalan dengan lancar dengan Bos yang baru.

Welcome aboard Boss....

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?