Pindahan ruangan lagi!















Kali ini bener-bener pindah! Karena gak hanya pindah posisi meja tapi gw pindah ruangan dan Departemen, karena sekarang Purchasing dipisahkan dari Finance Departemen menjadi Departemen sendiri. Gw bakalan punya bos baru, ruangan baru, dan suasana baru. Tapi gw belum dapet informasi yang jelas ke ruangan mana gw ditempatkan, katanya bakal ada 2 ruang meeting kecil di Tower 2 yang harus berkorban buat dijadikan ruangan office baru.

Dan yang bikin ribet adalah identitas bos baru ini sangat dirahasiakan. Gak ngerti apa maksudnya semua ini. Si (ex)Bos kaget banget begitu gw sodorin memo dari HRD tentang permintaan office furniture untuk bos baru yang bakalan jadi bos gw.

Gw sih pasrah aja. Mau dipindah ke Departemen mana pun gw ngikut aja, selama gw masih gajian (syukur-syukur ditambahin...). Gw malah berharap bisa lebih fokus akan kerjaan yang jadi jobdesk gw. Gak kayak sekarang yang bisa dibilang masih abstrak alias serabutan. Kalo ada divisi yang butuh bantuan pasti dah gw yang diturunkan jadi stuntman-nya. Tapi giliran gw sekarat kalang kabut diuber-uber deadline gak ada satupun yang mau bantuin...hiks...

Tapi sedih juga rasanya meninggalkan ruangan Finance ini. Terlalu banyak kenangan yang indah yang bakalan gw rindukan. * Duileee segitunya...

Gw bakal kehilangan hiburan canda tawa temen-temen Finance yang bisa menghilangkan saat penat beranjak naik. Gw juga bakal gak bisa lagi nyicipin aneka masakan hasil uji coba para emak-emak yang baru dapet resep baru entah dari majalah terbitan mana. * Jadi kelinci percobaan emak-emak...

But eniwei, semua harus terjadi. Gw harus merelakan itu semua. Selamat berpisah kawan, walau kita hanya berpisah ruangan tapi jangan pernah dilupakan, apalagi saat tiba waktunya makan!


0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?