Gabung forum ah....




















Dalam rangka sharing pengetahuan seputar gambar vector dan menambah wawasan soal desain grafis khususnya trik-trik hebat seputar Corel Draw, maka resmilah gw gabung di forum otodidak.info. Di forum itu gw bisa minta saran, masukan bahkan cacian dan makian hasil karya gw dari para juragan senior yang bermanfaat buat pengembangan skill secara otodidak sesuai dengan nama forumnya.
Salah satu gambar vector yang gw coba sharingkan di forum adalah gambar pesenan Raindy - temen kantor. Gambar ini gw buat pake perpaduan antara Corel Draw 11 dan Corel Draw X4. Gambar itupun baru selesei setelah 1 mingguan gw bikinnya, memang agak lama soalnya gw ngerjainnya pas libur aja.

So nikmatin aja...protesnya simpan dulu....

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?