Selamat Jalan Brother Aryo....

Hari ini masih seperti hari-hari biasanya, masih disibukkan aktivitas seputar pengadaan barang proyek-proyek unit baru yang makin gak jelas jadwal openingnya. Bisa berubah secepat mata berkedip. Kemarin infonya opening tanggal 28 Maret 2010 tiba-tiba sore hari dikabarin kalo pembukaannya maju ke tanggal 20 Maret 2010. Dalam hati gw berbisik : "Kenapa gak buka malam ini sekalian aja Pak?" * Sewot mode On....

Gak ada petir gak ada hujan...* Yaiyalah didalam kantor kaleee. Pas lagi konsen-konsennya (padahal lagi bengong gak jelas gitu deh....) kerja di depan komputer, tiba-tiba gw kaget banget begitu denger salah satu sobat gw Aryo meninggal dunia hari ini yang dikabarin lewat private message di facebook gw. Padahal belum lama gw sempet bales-balesan ngisi di wall-nya. Memang sukar dipercaya kejadian kayak gini, apalagi sekarang gw di Jakarta dan Aryo masih berkutat di Jogja, gw gak ngerti aktivitas dia lagi.

Berita duka ini langsung gw sebar-sebarin ke temen-temen yang lain, dengan harapan salah satu dari temen gw ini ada yang di Jogja dan bisa melayat ke rumah Aryo. Tapi karena memang dah lama gak kontek-kontekan, banyak yang gak ngerti Aryo itu siapa, maklum jaman kuliah dulu yang kenal nama bisa diitung tapi kalo kenal muka segambreng banyaknya.

Hidup memang singkat, kita gak pernah tahu sampai umur berapa kita dapat bertahan. Maut memang misteri. Tuhan datang memanggil umat-Nya bagai maling yang memasuki rumah. Kapan dan bagaimana Dia datang kita gak pernah tahu, maka itu kita harus berjaga-jaga. Ketika Dia memanggil kita sudah menyiapkan segalanya.

Selamat jalan Aryo...semoga damai selalu bersamamu di Surga....



0 comments:

Posting Komentar

Translate

Looking for something?