Baru jadi lagi


Kemarin gw coba lagi bikin gambar vector, kali ini tingkat kerumitannya agak sedikit gila (gambar yang atas...), oleh karena itu butuh waktu total sekitar 8 jam. Fuih! (Bengkak neh mata, gw butuh obat tetes mata!) . Oh iya.... gw juga nyoba bikin gambar vector yang lain dengan extra super cepat, yaitu kurang dari 3 jam!...Horeeee

Dan kali ini obyek yang gw pake adalah gambar adek gw sendiri, berikut hasilnya.



Tapi gara-gara bikin 3 gambar vector, leher gw mulai berasa sakit, ditambah salah posisi tidur siang ini jadi gak bisa nengok ke kanan dan ke atas * fuih..., tapi masih untung masih bisa ke kiri sama ke bawah. Saatnya untuk pijat dulu sebelum mulai gambar yang lainnya. Masih banyak obyek yang dah sabar antri untuk dibuat vector.

Let's vectorism!!!!

1 comments:

Anonim Jumat, Maret 19, 2010  

wkwkwkwk... poto g klo mau ngelamar kerjaan tuh bro... eniwei good job, mata g bisa juling tuh klo bikin vektor, mendingan cracking d, kekekek.....

Posting Komentar

Translate

Looking for something?